Thursday, May 3, 2012

Paket Internet Bulanan Unlimited Indosat untuk Android

Setelah beberapa bulan menjalankan Paket Gaul dan Paket Browser, Indosat mengganti layanannya untuk IM3 dan Mentari dengan Paket Quota dan Paket Unlimited, untuk penggemar Internet Mobile, saya sarankan gunakan Paket Unlimited Bulanan yang 50.000 karena paket Quota hanya berlaku selama quota masih ada sedangkan jika Quota Habis maka akan mengambil dari Pulsa Biasa.
Gardu Air di Situ Patahunan

Saya sendiri sangat menikmati paket unlimited tersebut, karena sebagai pengguna Android saya menggunakan android saya untuk Hotspot / Mobile Access Point sehingga satu kartu bisa dinikmati oleh banyak anggota keluarga yang ingin mengakses Internet. Layanannya cukup memuaskan karena selalu mendapat 3G atau HSDPA untuk daerah saya di Bandung.

No comments:

Post a Comment