Saturday, June 23, 2012

Paket Internet Unlimited 3(Three/Tri) Terbaik

Untuk Internet Broadband terbaik untuk Unlimited Bulanan, saya merekomendasikan 3 (Three/Tri) yang paket 3 bulanan perdana. Kenapa Perdana? karena untuk internet Bulanan sebenarnya kita tidak perlu mempunyai nomer tetap sehingga paket perdana adalah solusi yang terbaik karena harganya murah dan biasanya mempunyai perfomansi yang bagus dan cepat.
Tower telekomunikasi di area tol purbaleunyi di kala hujan
Tower telekomunikasi di area tol purbaleunyi di kala hujan


saya sendiri sudah pernah mencoba 3 paket 3 bulanan, dan hasilnya luarbiasa pada siang hari saya bisa mendapatkan sampai 300kbps cocok untuk download. setelah 3 bulan biasanya saya ganti perdana 3 baru karena untuk isi ulang harganya tidak sebanding dengan paket 3 bulanan ini.

1 comment:

  1. Untuk PErdanA 3 YAng unLIMIted kuoTA >>> http://liemien.files.wordpress.com/2010/04/three.jpg?w=869 Sudah SAYa tanYA KE cS 3 (089644000123) nGA ADA, ADAnya ALWAys oN ... Zzz

    aRMStroNG_ProducT@YahOo.co.ID

    ReplyDelete